SOLOPOS.COM - Salah satu pembeli tengah memilih berbagai produk Kazu Interior yang ditawarkan dengan potongan harga hingga 70%, Jumat (6/12/2013).(JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA–Jelang akhir tahun, Kazu Interior melakukan cuci gudang dengan memberikan diskon besar. Berbagai produk kualitas terbaik dibanderol dengan diskon hingga 70%.

“Sebenarnya cuci gudang ini sudah kami buka sejak 12 November lalu. Tapi ini masih akan berlangsung sampai 12 Desember mendatang,” ujar Kazu, pemilik Kazu Interior kepada harianjogja.com, Jumat (6/12/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Outlet yang telah ada sejak 2006 ini selalu memberikan berbagai produk dengan kualitas terbaik. Bahkan produk yang dibanderol potongan harga hingga 70% ini merupakan produk-produk terbaik yang didiproduksi Kazu Interior.

“Tidak semua memang didiskon. Beberapa di antaranya ada sprei, gorden, bedcover, wallpaper dan masih banyak lagi. Tidak hanya produk dari gudang, produk-produk yang kami displai di sejumlah outlet kami juga di sale dengan harga murah,” jelas Kazu.

Berbagai produk perlengkapan interior ditawarkan dengan harga yang menarik. Untuk gorden diskonnya mencapai 70%. Produk ini masih menjadi unggulan outlet interor ini. Selain itu untuk produk sprei didiskon hingga 20% dan untuk bed cover misalnya diskon yang diberikan hingga 50%.

“Meskipun didiskon tinggi, namun, kualitas yang diberikan sudah sesuai standar kami. Harganya juga variatif dan diskonnya jadi sangat menarik,” ungkap Kazu.

Produsen barang-barang interior ini masih mengunggulkan sejumlah produk perlengkapan kamar tidur. Kazu menambahkan pertumbuhan bisnis Kazu Interior ini penjualannya terus stabil, meski diwarnai kompetisi ketat di usaha ini. Menyasar segmentasi market menengah ke atas, pertumbuhan penjualan produk Kazu, tumbuh di kisaran 30% dari tahun sebelumnya.

Produk-produk Kazu Interior antara lain sprei, gorden dan sarung bantal serta bed cover merupakan produk pertama yang diproduksi Kazu Interior. Meski tahun ini tengah memulai line bisnis baru yakni furnitur. Produk-produk tersebut masih menjadi unggulan Kazu Interior. “Kami baru saja menambah line bisnis baru di furnitur. Untuk kebutuhan-kebutuhan furnitur kami sudah banyak melayani, baik untuk rumah tangga maupun perkantoran,” imbuh Kazu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya