Solopos.com, BOGOR — Atap bangunan SDN Otista Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat ambruk pada Kamis (16/9/2021) siang.

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Penyebab ambruknya atap ruang kelas tersebut karena kondisi kayu yang lapuk dan tidak kuat menahan beban. Tidak ada korban jiwa, aktivitas kegiatan belajar mengajar (KBM) masih dilakukan secara online.

 

Seorang guru melihat kondisi atap bangunan ruang kelas 6 yang ambruk di SDN Otista, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). (Antara/Arif Firmansyah)

 

Seorang guru mengambil pecahan genting dari atap bangunan ruang kelas 6 yang ambruk di SDN Otista, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). (Antara/Arif Firmansyah)

 

Atap bangunan kelas yang sudah tidak layak digunakan untuk kegiatan belajar mengajar tersebut ambruk karena kondisi kayu yang lapuk. (Antara/Arif Firmansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi