SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG — Salah satu pembalap Moto GP, Marc Marquez, melakukan serangkaian kunjungan ke Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu (10/2/2019). Salah satu agenda dalam kunjungannya adalah belajar bermain angklung di Saung Angklung Udjo.

Selain belajar bermain angklung, Marc Marquez ternyata juga berjoget ria dengan iringan lagu Despacito dan alat musik angklung. Detik-detik pembalap berjuluk Baby Alien berjoget itu dibagikan langsung di akun Instagram Marc Marquez, @marcmarquez93.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan video yang diunggah, Marquez tampak asyik bergoyang dengan gemulai bak biduan dangdut. Ia pun tak segan mengajak penyanyi untuk berdansa. Aksi Marquez itu tak pelak membuat para penonton berteriak kegirangan.

Ekspedisi Mudik 2024

Marquez mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Saung Angklung Udjo. “Terima kasih Saung Udjo. Perasaan yang tak terlupakan,” tulis pria asal Spanyol tersebut.

Sebelum meninggalkan lokasi kunjungannya, Marquez sempat berfoto dengan anak-anak binaan Saung Angklung Udjo. Foto-foto itu juga tak lupa ia bagikan di akun media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya