Solopos.com, BADUNG — Sejumlah titik di kawasan Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, terendam banjir dengan ketinggian bervariasi akibat hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak Minggu (5/12) malam.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Banjir terjadi seperti di kawasan Legian dan Seminyak yang mengakibatkan sejumlah ruas jalan tidak dapat dilalui kendaraan dan merendam rumah warga, vila, lokasi usaha. dan pertokoan.

 

Warga berjalan menerobos banjir yang menggenangi apartemen di kawasan Legian, Kuta, Badung, Bali, Senin (6/12/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Di kawasan Kelurahan Legian, katanya, banjir menggenangi sebagian besar wilayah, khususnya di wilayah timur Tukad Mati, Jln. Nakula, Jlm. Patih Jelantik, termasuk di ruas Jalan Dewi Sri yang merupakan salah satu akses jalur utama menghubungkan wilayah Denpasar dengan kawasan pariwisata utama di wilayah Pulau Dewata itu.

 

Seorang warga beraktivitas di dalam toko yang tergenang banjir di kawasan Legian, Kuta, Badung, Bali, Senin (6/12/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Warga berjalan menerobos banjir yang menggenangi SPBU di kawasan Legian, Kuta, Badung, Bali, Senin (6/12/2021). (Antara/Fikri Yusuf)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi