SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos,com, TOKYO – Produsen Kawasaki telah menyiapkan satu amunisi baru yang akan ditembakkan pertengahan bulan ini. Model Versys 250 merupakan seri pembuka bagi jajaran produk Kawasaki yang akan diluncurkan pada 2019.

Dilansir Youngmachine Rabu (2/1/2019), Versys 250 Cc akan tampil dengan versi tourernya. Tampilannya pun cukup mendukung dimana beberapa perangkat pelengkap telah tersemat seperti hand guard, box pannier serta crash bar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari sektor mesinnya, Versys 250 akan dibekali mesin DOHC 2 silinder 4 katup dengan kapasitas 248 Cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 34 tenaga kuda pada 11.500 rpm dan besaran torsi 21 Nm di 10.000 rpm. Seluruh tenaga akan disalurkan melalui transmisi enam percepatan.

Rencananya Kawasaki akan meluncurkan Versys 250 pada 15 Januari 2019 di Jepang. Model tersebut memiliki dua pilihan warna yakni metallic moon dust gray dan metallic flat spark black.

Untuk pasar Indonesia, Kawasaki sendiri belum mengungkap rencana peluncurannya. Namun kuat, langkah tersebut akan dilakukan untuk mengisi celah motor tourer yang belum banyak pilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya