SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Kawanan perampok bersenjata parang dan celurit yang menyatroni kios Arjet Game di Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota, 23 Juli lalu, tertangkap polisi pada Minggu (4/8/2019).

Mereka adalah Purwanto, 26, M. Aristyanto, 28, dan Fazal Umam, 25, yang semuanya adalah warga Pedurungan, Semarang. Mereka beraksi dengan memaksa pelanggan dan penjaga kios menyerahkan ponsel mereka. 

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat beraksi, perampok itu membawa senjata tajam seperti parang dan celurit. Kasatreskrim Polres Boyolali Iptu Mulyanto mewakili Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. 

“Saat itu penjaga kios hendak menutup kios dan masih ada pelanggan yang mau pulang. Lalu ada beberapa laki-laki datang ke situ dan penjaga kios bilang sudah mau tutup. Namun ternyata para pelaku itu bukan mau main Play Station. Mereka membawa parang serta celurit dan meminta mereka menyerahkan ponsel masing-masing. Salah satu pelaku juga sempat memukul orang di dalam kios tersebut,” ujar Mulyanto, Jumat (9/8/2019).

Setelah berhasil merampas ponsel, kawanan perampok itu langsung kabur. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Boyolali Kota untuk ditindaklanjuti dengan penyelidikan.

Beberapa hari kemudian, para pelaku teridentifikasi dan Tim Sapujagad Polres Boyolali yang dipimpin Iptu Wikan langsung menangkap mereka di Pedurungan, Semarang. Kini para pelaku diamankan di Mapolres Boyolali untuk menjalani proses hukum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya