SOLOPOS.COM - Kaus Nipple Piercing (huffingtonpost.com)

Kaus unik nipple piercing membuat Anda seperti memiliki tindikan di dada.

Solopos.com, SOLO — Tindikan di puting atau nipple piercing kini tengah digilai di Hollywood. Terlebih lagi ketika dua model papan atas Kendall Jenner, Bella Hadid dan juga penyanyi Rihanna memakainya.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Seperti dikutip dari Detik, Jumat (12/8/2016), tentu tren ini tak disarankan dan bukan untuk semua orang. Bayangkan efek tindik yang menyakitkan dan ketidaknyamanan atau ketakutan akan merobek area sensitif Anda bila tak sengaja tertarik baju dan lainnya.

Sebuah brand keluar dengan solusinya. Tetap bisa mengikuti tren tanpa harus terjebak komitmennya, yaitu dengan baju satu ini. brand Life In Perfect Disorder, yang baru rilis bulan Mei 2015.

Di akun Instagramnya, brand itu menjual kaus polos yang punya aksen unik, yaitu menyerupai tindikan di bagian puting. Tak hanya bentuk kaus, dibuat pula menjadi tank top bahkan jaket.

Koleksi yang dijual US$60 atau sekitar Rp786.600 ini pun tak terbatas bagi wanita, tapi juga pria. Model asal Australia, Ruby Rose, menjadi salah satu penggemar kaus unik nipple piercing satu ini dan juga memamerkannya lewat Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya