SOLOPOS.COM - Kaus yang dibicarakan di grup Facebook Paguma. (Facebook)

Kaus unik diunggah di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun) hingga ramai dibicarakan.

Madiunpos.com, MADIUN — Pengguna akun Facebook Velica Madiun mengunggah foto kaus berwarna hitam di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Jumat (16/10/2015) malam. Foto kaus tersebut hingga Sabtu (17/20/2015) pagi, disukai 75 akun Facebook dan mendapat 29 komentar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Madiunpos.com, kaus hitam yang diunggah Velica menyantumkan tulisan berwarna kuning dan merah. Tulisan tersebut menyindir masyarakat, khususnya anak muda yang kerap menggunakan kaus bermotif tulisan berupa slogan milik satu acara atau tayangan di televisi (TV). Tayangan itu menyuguhkan perjelajahan alam di Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ra Usah Ngomong ngeTrap ngeTrip.. Blarak An Mrono Mrene… Nulis Nang Kertas, Njur Dipoto.. Terus Dipamerno Kanca-Kancane.. ‘Jangan di rumah saja, Indonesia itu indah’ indah gundolmu… Yen Urip Durung Makmur Ra Usah Kakean Gaya.. Mbok yo kerjo sing nggenah.. Sawangen wong tuamu nyambut gawe opo..?? Ngilo nang ngarep koco sing gede… Uripmu piye..?? Sing nang tipi iku ngono dibayar.. Lah kowe..?? sopo sing arep mbayari..?? Tuku rokok wae eceran.. Guayane koyok juragan..,” tulis di belakang kaus Ngetrap Ngetrip Ndasmu Sempal yang diproduksi Admadjid.

Pengguna akun Facebook Bang Mamat, Rudek Panjen, Dian Kusumaningtyas Hapsari, dan Eniest Orniest kompak menanyakan lokasi pembelian kaus Ngetrap Ngetrip Ndasmu Sempal. Namun, tidak ada balasan dari Velica sebagai penggunggah gambar maupun dari member Paguma lainnya yang bisa menyebut lokasi atau cara untuk mendapatkan kaus Ngetrap Ngetrip Ndasmu Sempal.

“Hahahahaha podo disimak kui wejangan wong tuwo,” tulis pengguna akun Facebook Sutoyo Irianto.

Sementara itu, pengguna akun Facebook Su Warto menyampaikan terdapat kata yang tidak pas digunakan, yakni “ndasmu sempal”. “Sing gak enak iku Ndasmu Sempal,” tulis Su Warto.

Pantauan Madiunpos.com, sebagian besar komentar terkait unggahan kaus unik itu memang hanya berupa tanggapan singkat dan simbol tertawa.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya