SOLOPOS.COM - Katy Perry di Bali (foto: Twitter)

Katy Perry di Bali (foto: Twitter)

Dijadwalkan tampil untuk kejuaraan Formula 1 di Singapura yang akan berlangsung pada Jumat (21/9/2012), penyanyi asal AS Katy Perry terlihat berlibur di Bali, Indonesia.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kehadiran penyanyi lagu Wide Awake ini dimulai ketika Katy menulis pada akun Twitter-nya @katyperry “I ate, I prayed, I climbed a volcano” .

Tidak hanya itu, Katy juga mengunggah sebuah foto ketika dia sedang berdiri di atas sebuah gunung yang diduga berlokasi di Bali.

Status Katy Perry itu tersebut mirip dengan kata-kata pada film yang dibintangi Julia Roberts Eat, Pray, Love” yang juga mengambil lokasi di Bali. Inilah yang kemudian memperkuat dugaan bahwa penyanyi yang kini menjadi kekasih John Mayer itu sedang berada di pulau Dewata.

Tak hanya itu, sebuah foto yang menunjukkan Katy Perry sedang berada di atas perahu karet dan melakukan arung jeram pun muncul di akun Twitter fans Katy Perry di Bali @kitycats. Katy diduga sedang bermain arung jeram yang terletak di daerah Ubud, Bali.

Belum lama ini pasangan Ashton Kucher dan Mila Kunis pun terlihat berlibur di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya