SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Dua penyanyi papan atas Hollywood yang sempat berseteru, Katy Perry dan Taylor Swift, akhirnya berdamai. Sejumlah penggemar menduga keduanya bakal berkolaborasi seusai mengirimkan sinyal pertemanan kembali.

Dikutip dari Telegraph, Sabtu (15/6/2019), Katy Perry sempat menunjukkan sepiring kukis yang disinyalir buatan Taylor Swift di akun Instagram pribadinya, Rabu (12/6/2019). Unggahan tersebut menunjukkan sepiring kukis dengan tulisan peace at last dan simbol damai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Katy Perry menilai rasa kukis tersebut sangat enak dengan menandai nama Taylor Swift. Katy Perry juga menuliskan kalimat ajakan berteman pada keterangan foto. Jika benar Taylor Swift yang membuat kue itu, maka ini merupakan kali kedua bagi mereka bertukar kado.

Beberapa waktu lalu, Katy Perry pernah mengirimkan kado kepada Taylor Swift sebelum merilis album Reputation. Kado tersebut dipamerkan Taylor Swift lewat video di akun Instagram miliknya. Video itu juga menampilkan kartu ucapan yang dialamatkan kepada seorang teman lama.

Sampai saat ini, baik Katy Perry maupun Taylor Swift tidak membantah atau membenarkan kabar perdamaian tersebut. Namun, keduanya terlihat semakin akrab dan sering memberikan dukungan. Hal tersebut menguatkan asumsi penggemar jika sang idola hendak berkolaborasi.

Sayangnya, kabar rencana kolaborasi antara Taylor Swift dan Katy Perry belum terkonfirmasi. Meski demikian, penggemar terus mendukung agar kedua musisi top itu merilis karya bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya