SOLOPOS.COM - Foto Orlando jalan dengan wanita misterius (Dailymail)

Kekasih Katy Perry, Orlando Bloom diketahui jalan dengan wanita lain, benarkah keduanya putus?

Solopos.com, LOS ANGELES – Selama ini, Katy Perry dan kekasihnya Orlando Bloom kerap mengumbar kemesraan di hadapan publik. Kemesraan keduanya membuat banyak orang merasa iri. Namun, setelah 10 bulan menjalin kebersamaan, jalinan cinta pasangan romantis itu dikabarkan telah berakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikabarkan Dailymail, Rabu (23/11/2016), aktor tampan yang mengecat warna rambutnya menjadi pirang itu diketahui menghabiskan waktu bersama wanita lain di kawasan Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat. Kemunculan Orlando seolah membenarkan rumor kandasnya jalinan cintanya dengan Katy Perry.

Foto Orlando jalan dengan wanita misterius (Dailymail)

Foto Orlando jalan dengan wanita misterius (Dailymail)

Sebelumnya, putusnya jalinan cinta antara Katy Perry dan Orlando telah dikabarkan oleh In Touch Weekly Magazine. Menurut kabar yang berembus, jalinan cinta itu kandas lantaran perbedaan pendapat di antara keduanya.

Menurut sebuah sumber, Orlando memutuskan hubungan cinta dengan pelantun Fireworks lantaran belum siap untuk membina rumah tangga kembali. Sebab, ia diketahui telah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Miranda Kerr yang kandas pada 2013, lalu.

“Tak lama setelah perayaan Halloween, Orlando mengaku akan mengakhiri jalinan cintanya dengan Perry. Ia mengaku tidak siap untuk menikah dan punya anak lagi,” kata sebuah sumber seperti dikabarkan Mirror, Selasa (22/11/2016).

Sementara, menurut seorang sahabat dekat Katy Perry, kawannya itu merasa pola pikirnya dengan Orlando Bloom sudah tak sejalan lagi, dan memilih untuk putus. Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi yang jelas dari Katy maupun Orlando.

Katy Perry dan Orlando kali terakhir terlihat bersama ketika merayakan pesta Halloween pada akhir Oktober 2016, lalu. Dalam pesta itu, Katy berdandan mirip Hillary Clinton, sedangkan Orlando meniru dandanan Donald Trump. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya