SOLOPOS.COM - Aditya Roy dan Katrina Kaif (post.jagran.com)

Katrina Kaif dikabarkan berpacaran dengan Aditya Roy Kapur.

Solopos.com, SOLO – Setelah putus dari Ranbir Kapoor, Katrina Kaif kini dikabarkan dekat dengan aktor Aditya Roy Kapur. Persahabatan yang telah mereka jalin selama beberapa tahun diisukan berubah menjadi hubungan kekasih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi kabar itu, Katrina dengan tegas membantahnya. Ia bahkan menunjukkan rasa tak nyaman dengan isu tersebut. Menurut laporan dari Bollywoodlife, aktris 33 tahun itu mengaku sebal lantaran selalu digosipkan dengan teman prianya. Ia bahkan mengatakan rumor itu tak adil untuknya.

“Katrina menertawakan rumor kencannya dengan Aditya Kapur. Dia melihat Adi sebagai salah satu teman dekatnya. Dia mengenalnya selama lebih dari dua tahun dan tidak ada yang benar dari rumor tersebut. Bahkan ia dekat dengan Aditya ketika berkencan dengan Ranbir Kapoor,” ucap salah satu sumber seperti dikabarkan India Today, Jumat (7/10/2016).

Saat ini Katrina disibukkan dengan shooting Anurag Basu’s Jagga Jasoos bersama dengan mantan pacarnya, Ranbir Kapoor. Film ini akan tayang di bioskop tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya