SOLOPOS.COM - Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet (Elle.co.uk)

Kate Winslet mengaku tidak pernah naksir dengan Leonardo Dicaprio.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Jack dan Rose di film drama, Titanic, sukses melambungkan nama Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet. Akting keduanya yang ditunjuk sebagai tokoh utama sukses membuat banyak orang terpesona.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski telah 20 tahun berlalu, kisah cinta fenomenal di film Titanic terus hidup di benak penggemar. Keserasian Kate dengan Leo membuat mereka sering disebut memiliki hubungan spesial. Maklum saja, sejak membintangi film itu, keduanya memang bersahabat dekat. Bahkan, sampai saat ini Kate masih sering menemani Leo menghadiri sejumlah acara penting.

Kendati demikian, Kate membantah kabar yang menyebut dirinya menjalin cinta dengan Leo. Selama ini, dia menganggap Leo hanya sebagai sahabat. “Aku dan Leo memang sangat dekat. Bayangkan saja, saat membintangi film Titanic kami masih sangat muda. Kami bekerja bersama selama tujuh bulan. Kebersamaan itu membuat kami semakin akrab. Tapi, sungguh kami tidak pernah saling menyukai,” terang Kate seperti dilansir Daily Mail, Selasa (3/10/2017).

Adegan Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio di Titanic (Youtube)

Adegan Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio di Titanic (Youtube)

Kate paham betul risiko pekerjaannya. Namun, sebagai aktris ia melakoni pekerjaannya dengan profesional. Terbukti, ia berhasil memukau penonton dengan aktingnya bersama Leo. Oleh sebab itu, dia tidak mau membintangi film yang sama dengan Leo.

“Ayolah, kisah cinta Jack dan Rose itu hanya ada di film. Sebagai aktris aku harus melakukan pekerjaan dengan baik. Jadi, aku berusaha tampil layaknya pasangan kekasih di film. Tapi, aku dan Leo tidak pernah menjalin kasih. Mengingat film itu membuatku merasa tua. Itulah sebabnya aku tidak mau lagi main film bersamanya,” sambung dia.

Seperti diketahui, Kate dan Leo kembali beradu akting dalam film Revolutionary Road yang dirilis 2008. Pada film itu keduanya tampil sebagai pasangan suami istri yang membuat kabar kedekatan mereka kembali ramai dibahas.

Tapi, kabar itu menguap begitu saja lantaran Kate telah memiliki pasangan. Namun, setelah belasan tahun berlalu Kate yang kabarnya telah menjanda kembali dikabarkan menjalin kasih dengan Leo. Pasalnya, sampai saat ini Leo masih betah melajang. Pada Agustus 2017 lalu, keduanya terpergok berkencan romantis di Prancis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya