SOLOPOS.COM - Kate Middleton mengenakan anting buatan Indonesia (Detik.com)

Kate Middleton menjadi salah satu trendsetter di Benua Biru. Penampilanya yang selalu terlihat anggun dan elegan membuat banyak wanita meniru cara berpakaiannya. Baru-baru ini, Kate diketahui mengenakan anting  buatan Indonesia seharga Rp562.000.

Solopos.com, SOLO – Pesona Istri Pangeran William, Kate Middleton tak perlu diragukan. Apapun yang dikenakannya selalu menjadi inspirasi banyak wanita dari berbagai penjuru dunia. Baru-baru ini Kate diketahui mengenakan anting buatan Indonesia seharga Rp562.000

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Detik.com, Rabu (21/1/2015), kala menghadiri sebuah acara amal pekan lalu, Kate Middleton menyempurnakan gaun coklat yang dikenakannya dengan sepasang anting emas. Sesaat setelah foto-fotonya beredar di Internet, publik pun menyerbu situs resmi Mirabelle Jewellery, tempat anting tersebut dijual.

“Situs kami eror. Benar-benar gila, tapi aku bahagia. Kate Middleton membelinya di butik perhiasan Felt di Chelsea. Anting itu memang sangat populer, sekarang semakin populer lagi setelah ia mengenakannya,” ujar Veronique Henry desainer Mirabelle Jewellery, dikutip dari People, Rabu (21/1/2015).

Dijelaskan lebih jauh oleh Veronique, anting yang dikenakan Kate dijual seharga US$45 atau senilai Rp 562.000. Perhiasan handmade tersebut ternyata dibuat oleh salah satu keluarga di sebuah desa di Indonesia.

“Anting itu dibuat oleh sebuah keluarga di Indonesia. Ini hebatnya dari anting yang dikenakan Kate Middleton, perhiasan itu dibuat di desa kecil oleh keluarga yang menyenangkan. Aku menghubungi keluarga mereka Jumat lalu untuk memberitahu anting buatannya dikenakan Kate. Mereka semua sangat gembira, sungguh luar biasa!” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya