SOLOPOS.COM - Ruma\h Sakit St Mary akan menjadi tempat dimana Kate Middleton melahirkan anaknya. (JIBI/SOLOPOS/reuters)

Rumah Sakit St Mary akan menjadi tempat dimana Kate Middleton melahirkan anaknya. (JIBI/SOLOPOS/reuters)

Rumah Sakit St Mary akan menjadi tempat dimana Kate Middleton melahirkan anaknya. (JIBI/SOLOPOS/reuters)

Solopos.com, SOLO – Rakyat Inggris saat ini sedang berdebar-debar menunggu kemunculan The Royal Baby dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Pangeran William yang juga cucu Ratu Elizabeth II ini pasti sedang bahagia menanti kelahiran anak pertama sekaligus slah satu pewaris tahta kerajaan Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sampai berita ini ditulis, Senin (22/7/2013) publik masih menantikan kehadiran sang bayi. Bahkan situs berita The Sun membuat membuat tautan khusus untuk menampilkan secara langsung prosesi kelahiran cicit Ratu Elizabeth ini.

Saat ini Kate Middleton sudah berada di Rumah Sakit St Mary untuk menunggu kehadiran sang bayi. Situs berita The Suns pun sudah mengirimkan tim untuk  merekam detik tiap detik kejadian di RS St Mary.

Menggunakan judul The Suns’s Royal Baby Monitor , kamera laman The Suns tepat mengarah di pintu utama rumah sakit yang dijaga oleh setidaknya tiga penjaga berseragam kepolisian kerajaan Inggris ini.

Kelahiran calon bayi dari Pangeran William dan Kate ini dirayakan oleh seantero warga Britania Raya dengan cara yang berbeda. Banyak warga Inggris yang mengenakan kostum bercorak bendera negara sambil membawa suvenir berupa balon yang bertuliskan ucapan selamat dan kebanggana mereka kepada The Duke and Teh Duchess of Cambridge.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya