SOLOPOS.COM - Pangeran William dan Kate Middleton. (Celebuzz.com)

Kate Middleton ingin melahirkan anak ketiganya di rumah.

Solopos.com, SOLO – Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tengah berbahagia menantikan kelahiran anak ketiga. Berbeda dari sebelumnya, Kate rupanya ingin melahirkan anak ketiganya di rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporkan Mirror, Minggu (10/9/2017), Kate sebenarnya sudah lama memendam keinginan melahirkan di rumah saat kehamilan anak kedua. Namun ahli medis menyarankan dirinya melahirkan di rumah sakit. Keinginan Kate pun semakin menguat setelah pengalaman melahirkan anak pertama dan keduanya berjalan lancar tanpa ada masalah apapun.

Ekspedisi Mudik 2024

“Duchess tahu bahwa tidak mungkin bayi pertamanya dilahirkan di rumah, tapi ia meminta melahirkan di rumah pada kehamilan kedua. Pejabat dan dokter menganggapnya terlalu berisiko, ada kekhawatiran dan pada akhirnya ia memutuskan tidak melakukannya,” kata seorang sumber kepada Mail Online.

Kate Middleton melahirkan Putri Charlotte terbilang cukup singkat. Anak perempuannya lahir pada pukul 08.43 waktu setempat, hanya berjarak dua setengah jam setelah Kate mengalami kontraksi. Putri Charlotte lahir pada 2 Mei 2015 di Lindo Wing of St Mary’s Hospital di Paddington, London bagian barat.

Jika nantinya Kate melahirkan anak ketiganya di rumah, hal ini akan mengembalikan tradisi lama yang sebelumnya dilakukan oleh Ratu Elizabeth. Sang Ratu diketahui melahirkan keempat anaknya di Istana Buckingham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya