SOLOPOS.COM - pasangan wiliam dan kate (dailymail.co.uk)

pasangan wiliam dan kate (dailymail.co.uk)

LONDON – Setelah empat hari tiga malam menghabiskan waktu di rumah sakit, Kate Middleton atau yang kini bergelar Duchess of Cambridge akhirnya diperbolehkan pulang, Kamis (6/12/2012) pagi.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Kate yang tengah mengandung calon pewaris tahta Kerajaan Inggris urutan keempat ini, tampak tersenyum saat keluar dari King Edward VII, London, didampingi sang suami, Pangeran William. Kate harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami gejalan morning sickness atau nyidam akut.

“Saya merasa jauh lebih baik terima kasih,” tutur Kate kepada para wartawan yang setia menunggu di luar gedung rumah sakit, seperti dilansir Daily Mail. Usia kehamilan Kate saat ini diperkirakan belum genap 12 pekan.

Sejak kabar kehamilan Kate merebak dan dirinya dirawat di rumah sakit, halaman RS King Edward VII tak pernah sepi dari wartawan. Pasangan William-Kate memang sangat populer dan dianggap banyak kalangan sebagai calon suksesor yang mampu membawa angin segar di lingkungan Kerajaan Inggris.

“Setelah menghabiskan waktu untuk perawatan di RS King Edward VII, Duchess of Cambridge akan menuju ke Istana Kensington untuk masa istirahat,” bunyi pernyataan Istana St James.

Kate, 30, muncul dari pintu utama rumah sakit dengan membawa buket bunga di tangannya dan mengulas senyum kepada para wartawan yang menunggunya. Namun tak ada komentar lebih jauh dari pasangan ini dan Kate langsung meninggalkan pelataran rumah sakit bersama suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya