Kate Middleton dan Pangeran William (Reuters-Christian Charisus)

Solopos.com, SOLO - Kate Middleton dituding menggunakan botox. Seorang ahli bedah plastik dari Inggris mem-posting foto perbandingan sebelum dan sesudah dari wajah Kate Middleton, yang menurutnya sang Ducches sudah menjalani prosedur botox.

Dalam caption unggahan tersebut, ia menyebut Kate Middleton sangat menyukai baby Botox.

Menanggapi unggahan tersebut, Kensington Palace dengan tegas membantah tuduhan Kate Middleton mendapatkan perawatan Botox. Sebenarnya, pihak istana jarang menanggapi hal-hal seperti ini.

Istana mengecam klaim Dr. Munir Somji sebagai "sebuah kesalahan" dalam sebuah pernyataan kepada New York Post, dan menambahkan: "Keluarga Kerajaan tidak pernah mendukung kegiatan komersial"

Sebagaimana diberitakan Suara.com, Jumat (26/7/2019), Somji mem-posting foto-foto di Instagram yang katanya sebelum dan sesudah foto sang bangsawan. Posnya juga mempromosikan perawatan kosmetik praktiknya.

 Kate Middleton dituding menggunakan botox (Instagram)

"Kate suka sedikit bayi Botox," Somji menulis dalam keterangannya, mengatakan bahwa bangsawan itu adalah seorang pasien.

Namun, postingan tersebut telah dihapus pada hari Kamis, tetapi HuffPost menangkap screenshot dari itu sebelum diturunkan.

"Perhatikan pengurangan garis-garis halus di dahi," tulis Somji.

"Tetapi perhatikan juga alis medial (bagian tengah) tetapi elevasi ekor lateral alis," lanjutnya.

Somji menggambarkan prosedur "baby Botox" sebagai metode yang sama yang disuntikkan dalam jumlah yang lebih kecil di atas lebih banyak titik injeksi untuk akurasi yang lebih baik dan disuntikkan pada kedalaman kulit tertentu untuk bekerja pada permukaan otot dan kulit agar Anda bisa bergerak dengan tidak ada garis keriput.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten