Tutup Iklan

Katanya Sangat Boros, Sadari Jika Anda Termasuk 6 Zodiak Ini!

Zodiak barat mengklasifikasikan sebagian orang di bawah zodiak tertentu sangat boros dalam pengeluaran keuangan.

Katanya Sangat Boros, Sadari Jika Anda Termasuk 6 Zodiak Ini!

SOLOPOS.COM - Ilustrasi lambang zodiak (powerlisting.wikia.com)

Solopos.com, JAKARTA —  Zodiak barat mengklasifikasikan sebagian orang di bawah zodiak tertentu sangat boros dalam pengeluaran keuangan. Padahal, ada anggapan bahwa uang tidak bisa memberikan kebahagiaan meskipun bisa membuat Anda bahagia dengan cara membeli dan melakukan hal-hal yang bisa membuat bahagia.

Nyatanya, ada beberapa orang yang memiliki kebiasaan membelanjakan uang secara berlebihan dengan cukup sering. Tidak bijak dan ekonomis dalam mengeluarkan uang dengan.

Sebagaimana dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari Times of India, Kamis (3/12/2020), Ahli astrologi menyebutkan ada beberapa pemiliki zodiak yang dilahirkan memang boros. Berikut daftarnya, mungkin saja Anda tanpa disadari salah satunya di antaranya.

Kiat Pilih Kantor atau Lokasi Bisnis Sesuai Fengsui

1. Pisces

Orang-orang dari zodiak ini sangat berhati lembut dan naif. Mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum meminjamkan uang kepada seseorang, meskipun mereka tahu bahwa mereka tidak akan mendapatkannya kembali.

Siapapun dapat memanipulasi Pisces untuk meminjamkan uang, bahkan dalam jumlah besar. Sifat Pisceans yang baik dan mudah tertipu memungkinkan mereka membelanjakan uang sebanyak yang mereka suka, pada siapa pun.

2. Leo

Leo suka menjalani kehidupan yang mewah dan mereka suka dikelilingi oleh barang dan barang yang indah. Mereka benar-benar suka berbelanja dan selalu siap untuk berbelanja. Mereka juga cenderung dengan senang hati memberi hadiah kepada orang lain. Mereka memiliki kecenderungan untuk memperoleh kekayaan, sehingga mereka memiliki kebiasaan belanja yang berlebihan.

3. Gemini

Gemini tidak takut untuk menghabiskan uang mereka, sebaliknya, mereka sangat dermawan dalam hal memberikan donasi. Kebiasaan belanja mereka dianggap ekstrem, tetapi mereka tidak terlalu mempermasalahkan apa yang dikatakan orang. Akan tetapi, mereka juga dapat menghemat uang, tetapi tidak akan melakukannya, sampai ada kebutuhan mendesak.

4. Aquarius

Aquarius suka menghabiskan uang untuk hal-hal teknis seperti gadget, produk, berinvestasi dalam start-up atau penemuan teknis baru. Terkadang, mereka membuat pilihan yang baik saat berinvestasi, tetapi di lain waktu hal itu memberikan kerugian moneter. Mereka masih akan melanjutkan, dengan harapan mereka bisa mengambil untung dalam memulai atau bisnis mereka.

5. Sagitarius

Tanda-tanda zodiak ini juga suka hidup mewah, karenanya menghabiskan banyak uang untuk barang-barang mewah yang sebenarnya tidak terlalu diperlukan. Uang bukanlah prioritas bagi mereka, sehingga mereka dapat dengan mudah berbelanja atau menghabiskan uang untuk bepergian sesuka mereka. Mereka juga tidak mengevaluasi kebiasaan belanja mereka dan mencari cara untuk menghemat dan mengisi kembali dompet mereka.

6. Aries

Aries sangat impulsif tentang keputusan mereka, oleh karena itu mereka juga akan menghabiskan uang dengan tidak bijaksana di mana saja, kapan saja. Mereka tidak suka mengambil keputusan, jadi jika mereka menyukai sesuatu, mereka tidak akan berpikir dua kali. Mereka akan segera membelinya. Mereka tidak memikirkan banyak hal secara menyeluruh.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Berita Terkait

Berita Terkini

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.

Selamat, Warga Gemolong Sragen Dapat Grandprize Mobil dari BRI

Nasabah BRI Unit Gemolong II, Sragen, Wahyuningsih, mendapat hadiah mobil Suzuki All New Ertiga dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020.

Cegah Covid-19, Yuk Bikin Hand Sanitizer dari Ekstrak Daun Mangga

Tim pengabdian Riset Grup Plasma Science and Technology FMIPA UNS menggelar pelatihan pembuatan hand sanitizer berbahan alami cegah Covid-19.

1 Lagi Pasien Covid-19 Dari Klaster Masjid Paulan Karanganyar Meninggal

Jumlah kasus positif Covid-19 yang meninggal dari klaster masjid di Paulan, Colomadu, Karanganyar, bertambah satu orang.

Kasus Covid-19 Melonjak, PLN Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan

PLN berupaya memastikan keandalan pasokan listrik, khususnya untuk tempat-tempat vital penanganan pasien Covid-19.

37 Adegan Ungkap Fakta-Fakta Pembunuhan Wanita di Waduk Kembangan Sragen

Tersangka pembunuhan wanita di Waduk Kembangan, Karangmalang, Sragen, memeragakan 37 adegan pada rekonstruksi yang digelar Polres.

Rumah Sakit Kritis di Tengah Kasus Aktif Tertinggi

Sejumlah rumah sakit di Klaten akan menambah tempat tidur menyusul kondisinya yang mulai kritis, Kasus aktif Covid saat ini menjadi yang tertinggi sejak pandemi.

Varian Delta Disebut Lebih Cepat Menular, Ini Penjelasannya

Varian delta disebut menimbulkan gejala sakit kepala, tenggorokan dan pilek hingga flu berat.

Pengusaha Wonogiri Siap Berkolaborasi Atasi Kemiskinan

Para pengusaha di Kabupaten Wonogiri siap berkolaborasi mengatasi kemiskinan sesuai bidang usaha masing-masing.