Kata Gisel Soal Video Syur: Itu Masa Lalu, Saya Minta Maaf
Artis Gisella Anastasia menyapa wartawan saat menghadiri sidang putusan cerai dengan suaminya aktor Gading Marten di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). (Antara-Reno Esnir)

Solopos.com, JAKARTA – Gisel akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait video syur dirinya yang beredar di media sosial. Dia menyampaikan permintaan maaf terkait tindakan tidak terpuji itu.

Gisel mengatakan bahwa video syur itu adalah bagian dari masa lalunya. Dia pun meminta maaf dan berharap kasus ini tidak berdampak kepada kondisi psikologi putri satu-satunya, Gempita.

"Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita. Dan dengan adanya kejadian ini saya harap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik," ucap Gisel dalam pernyataannya, Rabu (6/1/2021).

Virus Baru Penyebab Covid-19 Lebih Ganas

Dalam pernyataan lengkap tersebut, Gisel juga secara khusus mengucapkan permintaaan maaf kepada mantan suami, Gading Marten, sang kekasih, Wijin, dan juga Gempi.

"Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya. Dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini."

"Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak. Terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya."

Ini 3 Wilayah Jateng Prioritas PSBB Ketat, Solo Raya Termasuk

Seperti diketahui, Gisella Anastasia ditetapkan menjadi tersangka kasus video porno dengan temannya, Michael Yukinobu Defretes. Video berdurasi 19 detik itu direkam di Medan pada 2017 lalu.

Gisel bakal memenuhi panggilan Polda Metro Jaya besok, Jumat (8/1/2021). Dia berjanji bakal bersikap kooperatif dalam kasus tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom