SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak. (Freepik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Memilih pasangan hidup yang tepat bukan hal mudah namun kadang kala susah-susah gampang didapatkan. Namun astrologi barat punya catatan untuk memilih zodiak yang tepat untuk dipilih sebagai pasangan hidup.

Saat sedang menjalin hubungan, pasti kita bertanya-tanya apakah dia orang yang tepat untuk hidup berdua di masa mendatang. Untuk memastikannya, astrologi membantu kita menganalisis tingkat kompatibilitas zodiak orang lain sebagai pasangan hidup secara mendalam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Times of India, Rabu (17/3/2021), berikut ini daftar zodiak yang mungkin cocok untuk pasangan hidup Anda:

Baca Juga: Bertahan di Peluang Bisnis Nasi Biryani

1. Aries - Sagitarius atau Aquarius

Anda membutuhkan orang yang berani, berapi-api, dan semenarik Anda. Sagitarius bisa berbagi impian tentang gaya hidup mandiri dan riang tanpa ikatan apa pun, hanya kesenangan. Mereka menyukai spontanitas. Di sisi lain, Aquarius adalah yang terbaik untuk Anda karena mereka tidak pernah melekat. Mereka terlalu menghargai kemandirian.

2. Taurus - Cancer atau Scorpio

Anda memiliki sifat memelihara dan berhati lembut yang hanya dapat ditangani oleh orang yang sensitif. Karenanya, Cancerians dan Scorpions adalah pasangan ideal untuk Anda nikahi. Cancer setia, sensitif, dan lebih memilih pasangannya untuk berkomitmen sepenuhnya pada diri mereka sendiri. Scorpio menunjukkan sikap yang sangat protektif terhadap pasangannya yang akan dihargai oleh Taurus.

3. Gemini - Aquarius atau Sagitarius

Dikenal sebagai kupu-kupu sosial dari banyak zodiak, Anda menyukai pasangan yang menyenangkan dan menghibur. Aquarius suka mencoba pengalaman baru dengan bantuan kreativitas mereka dan karenanya, mereka akan sangat cocok untuk Anda. Sementara Sagitarius adalah orang-orang berjiwa bebas yang menghargai kehidupan sosial dan lebih memilih bertualang daripada tetap tinggal.

4. Cancer - Leo atau Taurus

Cancer memiliki semua cinta dan perhatian yang dia butuhkan untuk hubungan yang sempurna, jadi tidak perlu repot-repot mencari orang yang sama dengan Anda. Sebaliknya, Leo dan Taurus adalah pasangan yang cocok untuk menyeimbangkan Anda. Sifat Leo yang galak akan melindungi Anda dari semua rintangan dan Taurus akan membantu Anda mengatasi persepsi murung Anda.

5. Pisces atau Libra

Anda terkadang bisa sangat egois dan bangga. Jadi, Anda membutuhkan Pisces dan Libra untuk menyeimbangkannya. Pisces cenderung menghargai hubungan dan memberikan getaran yang sangat aman dan cukup nyaman. Libra menyeimbangkan kepribadian Anda yang mempesona dan ramah dengan cara yang lebih tenang dan dewasa.

6. Virgo - Taurus atau Capricorn

Anda membutuhkan keselamatan dan keamanan dalam suatu hubungan, jadi Taurus dan Capricorn adalah pasangan pernikahan yang ideal untuk Anda. Taurus akan menjanjikan Anda kebahagiaan dan komitmen seumur hidup, sementara Anda berbagi nilai dan ideologi yang sama seperti Capricorn, yang membuat Anda berdua sangat cocok.

7. Libra - Taurus atau Aries

Anda sangat menawan dan berpikiran terbuka, tetapi terkadang Anda menghadapi masalah dalam bersikap tegas. Jadi, Taurus dan Aries akan memahami Anda dengan lebih baik. Taurus akan menghargai kehadiran Anda dalam hidup mereka dan juga akan menikmati aktivitas yang berpikiran sama. Aries akan menempatkan Anda sebagai prioritas dalam hidupnya.

8. Scorpio - Pisces atau Virgo

Anda sudah cukup misterius, pribadi yang tertutup. Anda tidak membutuhkan orang seperti itu. Pisces dan Virgo adalah pasangan pernikahan yang hebat untuk Anda karena Pisces bijaksana, analitis, dan dapat dengan mudah memahami emosi Anda dengan kepribadian spiritual mereka. Virgo menyukai permainan berburu harta karun dalam segala hal, yang secara khusus membuat Anda penasaran. Jadi, Anda berdua dapat dengan mudah terlibat dalam percakapan yang menyenangkan.

9. Sagitarius - Sagitarius atau Aquarius

Anda menginginkan seseorang yang tidak akan menahan Anda saat melangkah untuk petualangan atau perjalanan yang akan datang. Kemungkinan besar Anda akan berakhir dengan Sagitarius lain karena tidak ada yang lebih menghargai kebebasan dan spontanitas daripada Anda. Aquarius, bagaimanapun, bisa menjadi pasangan yang baik karena mereka tahu pentingnya kebebasan dan kemerdekaan.

10. Capricorn - Cancer atau Taurus

Anda menyukai struktur dan rencana dan karenanya, Cancer dan Taurus akan membantu Anda mencapai tujuan dan ambisi Anda. Kedua zodiak ini memahami keinginan Anda untuk gaya hidup terorganisir dan akan menghormati Anda untuk hal yang sama. Cancer memiliki tujuan yang sama dengan Anda dalam hal keluarga dan pernikahan, sementara Taurus sangat mendukung sambil memberi Anda dukungan moral.

11. Aquarius - Aquarius atau Gemini

Anda sering disalahpahami karena kepribadian mandiri Anda. Karenanya, Anda sebagian besar cocok dengan Aquarius lain. Gemini juga merupakan pasangan pernikahan yang sempurna karena Anda berdua lebih suka menjadi sahabat satu sama lain daripada menjadi pasangan, yang merupakan cara yang bagus untuk menjalani pernikahan bahagia dan sukses.

12. Pisces - Scorpio atau Aries

Seseorang yang dapat membawa Anda kembali ke kenyataan atau membuat Anda tetap berdiri adalah pasangan ideal Anda. Dalam hal ini, Anda harus mempertimbangkan Scorpio atau Aries sebagai pasangan Anda. Scorpio sangat memahami Anda dan tahu semua suasana hati Anda. Aries, di sisi lain, dapat mengeluarkan yang terbaik dalam diri Anda dengan membantu Anda menjadi lebih bebas dan bahagia seperti mereka.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya