SOLOPOS.COM - Ilustrasi (oprah.com)

Solopos.com, JAKARTA — Teman semestinya adalah seseorang yang akan ada untuk Anda di saat-saat baik maupun buruk, senantiasa mengawani dan mendukung Anda dalam setiap situasi. Namun ada pemilik tanda zodiak yang menurut astrologi ditengarai sebagai seseorang yang sulit berteman.

Karenanya ada beberapa persahabatan yang bertahan seumur hidup, ada beberapa yang berantakan setelah suatu waktu. Mungkin karena alasan jadwal yang berbeda, gaya hidup yang bertentangan, bahkan kurangnya komunikasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Maka, beberapa orang bisa melakukannya dengan mudah, sementara yang lain kesulitan mengatur pertemanan mereka dan sering kehilangan teman. Inilah empat zodiak yang menurut astrologi buruk dalam mengatur pertemanan:

Baca Juga: Jelang Lebaran, Tanah Abang dan Thamrin City Padat

1. Aries

Orang yang lahir Aries terkadang bisa sangat keras kepala dan kaku. Mereka impulsif, egois, dan suka mengontrol, serta sering kali membuat teman mereka merasa diabaikan dan dikesampingkan. Mereka juga memiliki kepribadian yang mendominasi, yang dapat membuat teman mereka kesal dan merusak hubungan mereka.

2 .Taurus

Orang Taurus suka menjalin pertemanan baru dan bersenang-senang dengan mereka, tetapi setelah beberapa saat, mereka membutuhkan waktu sendiri untuk memulihkan tenaga dan melakukan introspeksi. Hal ini dapat mengakibatkan kesenjangan komunikasi dengan teman-teman mereka dan dapat menyebabkan orang-orang terganggu oleh kebiasaan Taurus yang membutuhkan ruang dan privasi.

3. Cancer

Karena Cancer adalah moody, terlalu sensitif dan impulsif, mereka dapat dengan mudah terluka oleh sesuatu yang dikatakan teman mereka dengan humor yang bagus. Hal ini dapat menyebabkan pertengkaran, pertengkaran, dan kebingungan. Mereka juga mahir dalam berpikir berlebihan dan dapat menciptakan banyak masalah di kepala mereka yang dapat menyebabkan persahabatan yang berantakan.

4. Leo

Leo tidak pernah bisa menempatkan siapa pun di hadapan mereka. Mereka menyukai kenyataan bahwa mereka terobsesi pada diri sendiri dan egois dan jelas tidak menyesal untuk itu. Kebiasaan mereka ini dapat membuat teman mereka kesal dan membuat mereka merasa sendirian. Leo tidak memilikinya di dalam diri mereka, yang diperlukan untuk menjadi teman yang penuh perhatian, perhatian, dan suportif, yang akan menempatkan kebutuhan temannya di atas kebutuhannya sendiri.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya