SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA--Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) akhirnya memutuskan untuk membatalkan konfrontir antara kesaksian Angelina Sondakh dan Mindo Rosalina Manulang pada sidang dengan tersangka M Nazaruddin.

Ketua Majelis Hakim Dharmawati Ningsih menyatakan dengan melihat serta meminta keterangan dari jaksa penuntut umum (JPU) dan penasihat hukum serta surat pemanggilan, kemudian dihubungkan dengan ketidakhadiran Rosa maka konfrontir dibatalkan.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

“Saksi Mindo dan Rosa tidak perlu dikonfrontir. Silakan saksi yang hadir meninggalkan ruang sidang,” ujarnya sambil memerintahkan Angie untuk keluar ruangan sidang.

Mindo Rosalina Manulang dikabarkan tidak dapat hadir karena sakit sehingga sidang M.Nazaruddin dengan agenda konfrontasi Angelina Sondakh dan Rosa terancam batal.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) I Kadek Wiradhana menyatakan berdasarkan laporan dari Lembaga Perlindungan Saksi Korban (LPSK), Rosa dikabarkan menadadak sakit.

“Mindo dikabarkan oleh LPSK sakit. Info yang kita terima dari orang LPSK yang bersangkutan dalam keadaan sakit,” paparnya.

Seperti diketahui sidang hari ini seharusnya beragendakan konfrontir antara Angie dan juga Rosa. Keterangan Angie dan Rosa juga kerapkali berbeda satu sama lain terkait dengan percapakan BBM dan juga penyerahan uang senilai Rp5 miliar.

(Intan Pratiwi/JIBI/Bisnis Indonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya