SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Menpora Andi Mallarangeng menantang Mindo Rosalina Manulang membuktikan tudingan keterlibatannya dalam proyek Kemenpora. Ia siap diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Bagi saya itu tidak benar. Saya tidak bisa percaya. Tetapi kalau ada bukti-bukti, misalnya tim sukses saya terima dana, siapa, kapan, dan di mana, silakan KPK memeriksanya,” papar Andi.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Hal ini disampaikan Andi usai menghadiri acara pra Rapim di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2012).

Andi siap diperiksa KPK kapan pun juga. “Saya dan seluruh jajaran Kemenpora, siap bekerjasama,” ujar dia.

Ketika ditanya apakah pernah meminta klarifikasi ke Ramadhan Pohan tentang tudingan Rosa seputar aliran dana Rp500 juta ke Timsesnya, Andi lagi-lagi membantah tudingan tersebut.

“Bukan dia (Ramadhan-Timses), dia itu sekretaris dan setahu saya tidak ada. Tetapi kalau ada silakan diproses,” kata Andi.

Bagaimana dengan tudingan Rosa terhadap sang adik, Choel Mallarangeng? “Itu adik saya dan dia pernah mengatakan pernah menolak pernyataan itu,” jawab Andi.

Rosa menuding Andi Mallarangeng memberi izin proyek Kemenpora. Rosa juga menyebut Timses Andi Mallarangeng menerima uang Rp500 juta. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya