SOLOPOS.COM - Irwansyah dan Zaskia Sungkar (google.news)

Solopos.com, JAKARTA — Zaskia Sungkar, istri aktor Irwansyah, membantah rumah produksi yang didirikan suaminya mendapatkan aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan yang menjadi tersangka kasus pencucian uang dan beberapa kasus korupsi.

Ia mengungapkan rumah produksi yang didirikannya tersebut merupakan hasil penjualan rumah ditambah modal patungan dengan Raffi Ahmad, rekannya sesama artis. “Kami enggak ada terima aliran dana dari Wawan, itu murni modal awal dari kami hasil dari jual rumah dan itu juga barengan sama Raffi Ahmad,” ujar Zaskia di Jakarta, Senin (24/2).

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Zaskia menambahkan, rumah produksi tersebut hingga kini belum mampu membayar artis dengan bayaran yang sangat mahal apalagi miliaran atau dengan mobil. “PH [production house] masih kecil gimana mau bayar artis mahal, apalagi sampai bayar pakai mobil miliaran,” tegasnya.

Sementara itu ditanya perkenalan Wawan dengan Irwansyah, Zaskia mengatakan bahwa suaminya itu hanya kenal sebatas urusan pekerjaan karena pernah diundang menyanyi oleh Wawan. “Dulu memang pernah diundang nyanyi, udah lama banget, mungkin karena itu jadinya dikait-kaitkan. Padahal itu kan hanya sebatas kerjaan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya