SOLOPOS.COM - Rebecca Reijman (Detik/Asep Syaifullah)

Solopos.com, JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tampaknya terus menggulirkan pemeriksaan kasus dugaan cuci uang tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Kali ini, KPK memanggil artis Rebecca Reijman. Ia tiba di Gedung KPK, Kamis (20/2/2014).

Perempuan yang dikenal sebagai penyanyi ini muncul di Gedung KPK dengan berpakaian hitam dan berkacamata hitam. Rebecca datang ditemani dua orang pria. Saat datang, Rebecca tak menghiraukan wartawan dan dengan cepat melangkah masuk ke dalam Gedung KPK.

Selain Rebecca, KPK sebelumnya juga memanggil artis Jennifer Dunn dan Catherine Wilson untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang sama. Keduanya dimintai keterangannya karena diduga mengetahui, pernah mendengar, atau melihat sesuatu yang berkaitan dengan kasus dugaan pencucian uang adik Gubernur Banten nonaktif, Ratu Atut Chosiyah, itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, mobil Toyota Vellfire warna putih B 510 JDC disita KPK dari kediaman artis Jennifer Dunn di Jakarta, Rabu (12/2/2014). Mobil ini diakui Jennifer merupakan pemberian Wawan kepada dirinya.

Selain itu, Wawan juga diduga memberikan mobil kepada sejumlah anggota DPRD Banten. KPK  telah menyita Honda CR-V hitam bernomor polisi B 710 MED dari Media Warman. Mobil lain yang disita adalah Mercedes Benz B 818 WWN dan Toyota Vellfire B 818 TTA dari kediaman Gunawan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Banten. Kemudian, Honda CR-V dari anggota DPRD Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya