SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Sepak terjang adik Ratu Atut Chosiyah yang menjadi tersangka tindak pidana pencucian uang, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, di kalangan para artis ternyata cukup membuat heboh. Bukan hanya artis-artis cantik yang dikaitkan dengan Wawan, tapi juga presenter dan aktor beken, Raffi Ahmad dan Irwansyah.

Ia diduga memberikan dan mengalirkan uang ke sejumlah artis cantik. Tidak hanya itu saja, Wawan juga diduga mengalirkan sejumlah uang ke rumah produksi milik artis Raffi Ahmad dan Irwansyah, Raffirwan Pictures atau RI Pictures.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat dimintai konfirmasi mengenai hal itu, Raffi bungkam dan tidak ingin mengungkap atau menjelaskan perihal hubungan rumah produksinya tersebut dengan aliran dana Wawan. “Maaf saya enggak bisa komentar tentang itu. Nanti saja ya,” ujar Raffi singkat di Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Wawan yang juga suami dari Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, telah ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus pencucian uang dan tiga kasus korupsi yaitu penanganan sengketa pemilihan Bupati Lebak Banten, pengadaan alat kesehatan di Kota Tangerang Selatan, serta pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya