SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Berdasarkan survei Indo Barometer, tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono turun di bawah 50 persen. Yudhoyono dinilai tak perlu waktu lama untuk memulihkan popularitasnya jika kasus suap Wisma Atlet Palembang yang disinyalir menyeret kader Partai Demokrat, dapat diusut tuntas. Pengamat Politik Alfan Alfian, Senin (16/5) malam mengatakan, melempemnya penegakan hukum di era Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II, menjadi salah satu faktor utama menurunnya kepercayaan publik kepada SBY.

Survei Evaluasi Reformasi dan 18 Bulan Pemerintahan Yudhoyono-Boediono yang digelar Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari, menunjukkan, tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Yudhoyono-Boediono turun di bawah 50 persen. Ketidakpuasan itu khususnya terletak di bidang ekonomi dan hukum. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya