SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

JAKARTA — Seusai diperiksa kurang lebih selama enam jam oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ridwan Hakim keluar dari gedung KPK tanpa memberikan keterangan apapun.

Ridwan yang keluar sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (25/2/2013) langsung menuju mobil Toyota Fortuner nomor polisi B 1015 SJD yang sudah menunggu di gerbang kantor KPK.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

“Pertanyaannya biasa saja, nanti ya saya bicaranya,” ujar Ridwan sambil tersenyum dan masuk ke mobilnya.

Kedatangan Ridwan kali ini, memenuhi panggilan KPK sebagai saksi dalam kasus tindak korupsi pengurusan impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan pemeriksaan Ridwan sebagai saksi untuk empat tersangka yang telah ditetapkan oleh KPK, salah satunya yakni mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Dia juga mengatakan selain Ridwan, saksi yang sudah datang menjalani pemeriksaan adalah Maria Elizabeth, sebagai salah satu pengusaha daging sapi yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya