SOLOPOS.COM - Ilustrasi kasus suap impor daging sapi (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Ridwan Hakim, putra ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminudin, baru saja selesai menjalani pemeriksaan penyidik KPK. Saat ditanyakan soal sosok Bunda Putri, Ridwan tak mau komentar lagi karena sudah tak ramai.

“Buat apa ditanyain, Bunda Putri udah enggak happening lagi,” ujar Ridwan di KPK, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ridwan menganggap Bunda Putri tak ada kaitannya sama sekali dengan kasus suap impor daging. Sehingga, penyidik tidak menanyakan soal Bunda Putri kepadanya. “Ya ngapain ditanyain, kan enggak ada hubungannya,” tambahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Ridwan menjalani pemeriksaan selama lima jam. Tanpa memberikan keterangan lebih, dia langsung masuk ke mobil Toyota Rush warna hitam.

Sebelumnya dalam persidangan kasus suap impor daging dengan terdakwa Ahmad Fathanah, jaksa penuntut memutar rekaman sadapan telepon antara Ridwan Hakim dan Luthfi Hasan Ishaq. Di tengah percakapan, tiba-tiba muncul suara Bunda Putri yang sedang marah ke Luthfi Hasan. Saat itu Luthfi Hasan dan Bunda Putri membicarakan soal pengaturan penempatan pejabat di lingkungan kementerian pertanian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya