SOLOPOS.COM - Wali Kota Palembang, Romi Herton (Antarasumsel.com)

Solopos.com, PALEMBANG — Wali Kota Palembang yang juga menjadi tersangka kasus dugaan suap Pilkada Kota Palembang, Romi Herton, tidak hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Palembang terkait Hari Jadi Kota Palembang ke-1331.

Ketua DPRD Kota Palembang, Ahmad Novan, mengatakan ketidakhadiran itu disebabkan oleh kondisi Romi  yang tidak sehat. “Rapat paripurna diwakili oleh Wakil Wali Kota Palembang karena kondisi Wali Kota sedang tidak sehat,” katanya saat membaca surat izin wali kota, Selasa (17/6/2014).

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Kepala Bidang Humas Pemkot Palembang Ratu Dewa juga menyampaikan hal serupa. Dewa mengemukakan Romi terpaksa tidak menghadiri rapat paripurna karena sedang sakit.

Seperti diketahui, KPK telah menetapkan Romi Herton bersama istrinya, Masyitoh, sebagai tersangka kasus dugaan suap kepada Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar. Kasus suap itu terkait Pilkada Kota Palembang yang digelar pada Mei 2013 lalu. Penetapan status tersangka tersebut diumumkan KPK pada Selasa (17/6/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya