SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

JAKARTA–Setelah sempat mangkir pemeriksaan pada panggilan Kamis pekan lalu, Budi Susanto, Senin (5/11/2012) memenuhi panggilan KPK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tersangka kasus Simulator SIM ini akan dipanggil sebagai saksi untuk tersangka Irjen Djoko Susilo.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya hari ini memberikan keterangan di sini sebagai saksi bagi Pak DS,” ujar Budi kepada wartawan sebelum menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Jaksel, Senin.

Budi datang pukul 10.30 WIB dan didampingi tiga orang koleganya. Mengenai alasan mengapa mangkir dari pemeriksaan pertama, Budi mengaku pada pekan lalu dirinya sakit.

“Ya salah satunya sakit. Dan kita sudah berikan surat ke sini,” papar Dirut PT Citra Mandiri Metalindo Abadi, rekanan Korlantas dalam proyek simulator, yang mengenakan baju batik warna hijau ini.

Budi Susanto merupakan satu dari empat tersangka kasus Simulator SIM yang tengah disidik KPK. Selain Budi KPK juga menetapkan pengusaha Sukotjo Bambang, Brigjen Didik Purnomo dan Irjen Djoko Susilo sebagai tersangka. Nama terakhir merupakan tersangka utama dalam kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya