SOLOPOS.COM - Olga Syahputra

Solopos.com, JAKARTA–Sejak jadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik, presenter Olga Syahputra kerap melakukan upaya agar kasusnya tidak berlanjut ke pengadilan.

Salah satunya adalah dengan merekomendasikan kepada penyidik agar mempertemukan Dokter Febby Kirana selaku pelapor dengan kliennya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami masih berharap ada komunikasi dengan pihak pelapor, sebagai upaya perdamaian. Tapi kami lagi menunggu terus dari pihak penyidik,” ujar  kuasa hukum Olga Syahputra, Endah Murnalita di Jakarta, Minggu (13/10/2013).

Walaupun belum mendapat kabar dari pihak penyidik Polda Metro Jaya, namun Endah yakin ada suatu titik terang pertemuan itu dapat direalisasikan.

“Kami tetap yakin dan percaya ada pertemuan antara kedua belah pihak. Niatnya kan disini baik, jadi tidak tertutup kemungkinan ada satu pertemuan nantinya. Entah bagaimana bentuknya, mediasi atau seperti apa,” ujar Endah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olga menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Febby Karina. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu merasa Olga telah mencemarkan nama baiknya dalam program komedi situasi Pesbukers pada Mei lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya