SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Presenter kondang Olga Syahputra sepertinya tak pernah jauh dari masalah. Curhatannya kepada Indro Warkop perihal adanya oknum Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang meminta uang kepadanya kini menuai masalah baru.

Olga sendiri tidak mau berkomentar banyak perihal permasalahan tersebut. Menurutnya hal itu tidak perlu dibesar-besarkan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Sudah ya, jangan ngomongin gituan, nggak usah dibesar-besarkan,” ujar Olga di Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Ia mengaku tidak ingin mendapatkan masalah lagi yang nantinya dapat mempengaruhi kondisi kesehatannya yang baru saja sembuh dari penyakit.

“Saya nggak mau sakit lagi. Mau fokus sembuh total dulu, tolong ya doain jangan ada masalah lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, pelawak senior Indro Warkop mengungkapkan ke publik bahwa dirinya sempat mendengarkan curhatan Olga perihal adanya oknum KPI yang meminta sejumlah uang terkait guyonannya di stasiun televisi.

Pada bagian lain, KPI mengimbau dan menyarankan kepada presenter Olga Syahputra untuk melaporkan oknum yang dikatakan memerasnya bila memang memiliki bukti yang konkrit.

“Silakan kumpulkan bukti-buktinya, tentunya yang konkrit. Kami sangat terbuka menerimanya bila memang ada. Dan bila memang terbukti kami tidak akan segan untuk menindak tegas anggota kami,” ujar Komisiones KPI Agatha Lily di Jakarta, Jumat (18/10).

Ia juga menerangkan, pihak KPI tidak pernah melakukan teguran kepada artis yang bersangkutan, karena pihaknya hanya melayangkan teguran kepada stasiun televisi yang bermasalah terhadap tayangan programnya.

“Bila ada suatu masalah terhadap tayangan, kami melakukan teguran ke stasiun televisinya. Bila nanti stasiun televisi itu menegur kepada artis itu bukan wewenang kami. Itu adalah bagian internal dari stasiun televisi yang bersangkutan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya