SOLOPOS.COM - Kevin Aprillio (Kapanlagi)

Solopos.com, JAKARTA--Kevin Aprilio pentolan grup band Vierratale yang juga bos manajemen Aprilio Kingdom akan menggugat balik Helen Yosita Gunawan dan ibunya Sriyatin secara perdata.

“Kami akan gugat mereka secara perdata. Berkas-berkas sedang disiapkan, segera,” ujar kuasa hukum Kevin, Minola Sebayang di Jakarta, Jumat (22/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Minola menegaskan gugatan secara perdata akan dilayangkan karena pihak Helen telah ingkar janji dengan mengakhiri kerjasama sebelum durasi kontraknya selesai.

Ekspedisi Mudik 2024

“Justru kamilah yang harusnya gugat perdata, karena mereka ingkar janji. Ingin akhiri perjanjian sebelum masa akhir perjanjian. Perjanjian masih berlangsung. Niat mereka memang ingin akhiri perjanji sebelom durasinya, jadi wanprestasi” ujar Minola.

Mengenai gugatan secara pidana yang telah dilaporkan pihak Helen, Minola menegaskan pihak Kevin akan menghadapinya, karena merasa tidak bersalah atas kejadian ini.

“Kita hadapi, karena memang kami tidak dalam posisi salah,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya