SOLOPOS.COM - Kevin Aprillio (Kapanlagi)

Solopos.com, JAKARTA--Kevin Aprilio pemain keyboard yang sekaligus frontman band Vierratale telah dilaporkan ke pihak kepolisian atas kasus dugaan penggelapan uang sebesar Rp 1,130 miliar yang dilakukannya terhadap Helen Yosita Gunawan, penyanyi yang akan diorbitkannya.

Ajakan damai juga telah diyalangkan oleh Sriyatin selaku ibunda Helen, namun hal ini sepertinya tidak akan digubris oleh pihak Kevin.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Tawaran damai datang setelah adanya laporan di polisi, seharusnya sebelum ke jalur hukum bicarakan baik-baik secara kekeluargaan,” ujar Minola Sebayang selaku kuasa hukum Kevin di Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Minola juga mengatakan sebelum masalah ini dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Sriyatin, pihak Kevin telah mekayangkan surat untuk membicarakan hal ini secara kepala dingin. Namun surat utu tak ditanggapi secara positif.

“Kami sudah meyalangkan surat untuk duduk bersama, tapi tak ada tanggapan, eh nggak tahunya sudah ada laporan polisi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya