SOLOPOS.COM - Pelayat berkumpul di rumah duka sebelum mengiringi pemakaman Rezza, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/dok)

Pelayat berkumpul di rumah duka sebelum mengiringi pemakaman Rezza, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/dok)

WONOSARI—Kegiatan olah TKP Rezza yang rencananya akan diadakan Selasa (6/11/2012) malam ternyata dipindahkan ke Mapolres Gunungkidul. Warga yang sudah berkumpul di alun-alun Wonosari sejak pukul 21.00 WIB malam pun kecewa karena tidak bisa menyaksikan secara langsung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolres Gunungkidul, AKBP Ikhsan Amin mengatakan olah TKP dipindahkan ke Mapolres Gunungkidul dengan agenda pemeriksaan dan penyesuaian barang bukti. Olah TKP yang dilaksanakan secara tertutup ini juga menghadirkan tersangka tindak penganiayaan, Bripka Mahmudin.

Disinggung mengenai dibatalkannya rencana olah TKP di alun-alun Wonosari, Ikhsan mengaku tidak mengetahui secara detail. “Kasus ini sudah ditangani oleh Polda, kami hanya memfasilitasi” tuturnya kepada Harian Jogja Rabu (7/11/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya