Tutup Iklan

Kasus Prostitusi Online, Artis Riri Febrianty Diperiksa Polisi

Satu lagi artis yang diperiksa Polda Jawa Timur dalam kasus prostitusi online. Kini, giliran artis sinetron Riri Febrianty yang mendatangi Mapolda Jatim pada Selasa (29/1/2019) untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi yang disinyalir melibatkan 45 artis dan 100 model itu.

Kasus Prostitusi Online, Artis Riri Febrianty Diperiksa Polisi

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kasus prostitusi. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SURABAYA — Satu lagi artis yang diperiksa Polda Jawa Timur dalam kasus prostitusi online. Kini, giliran artis sinetron Riri Febrianty yang mendatangi Mapolda Jatim pada Selasa (29/1/2019) untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi yang disinyalir melibatkan 45 artis dan 100 model itu.

Seperti dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, Riri yang pernah main di sinetron Anak Jalanan itu hanya diam saat masuk ke dalam ruangan penyidik. Setelah Riri, datang juga tiga model yang juga menjadi saksi terkait kasus prostitusi. Ketiganya memiliki hubungan dengan mucikari Tantri yang sebelumnya ditangkap bersama dengan Vanessa Angel .

Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan Riri sempat dijadwalkan hadir Senin (28/1/2019). Namun hingga Senin sore, dia belum memenuhi panggilan. Ternyata Riri hadir hari ini.

Sementara dalam pekan ini, beberapa artis telah dilakukan pemanggilan. Mereka akan diperiksa secara bergilir mengingat total ada 45 artis dan 100 model yang diduga terlibat dalam bisnis prostitusi itu.

Terungkapnya praktik prostitusi online yang melibatkan artis dan model merupakan pengembangan dari penangkapan Siska dan Tantri, mucikari yang menjual Vanessa Angel.

Vanessa sendiri diamankan di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019). Dia digerebek saat sedang bersama lelaki hidung belang di kamar hotel.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kasus Kematian Covid Tanpa Komorbid Tinggi

Angka kematian pasien Covid-19 di Klaten masih tinggi. Tak hanya pasien dengan komorbid atau penyakit penyerta, pasien yang meninggal tanpa komorbid sebesar 35%.

Vaksin Bikin Tubuh Aman dari Covid-19? Cek Faktanya

Vaksin Covid-19 bukanlah satu-satunya alat yang dapat melindungi tubuh dari infeksi virus corona.

Dua Juru Parkir Liar di Kota Madiun Diringkus Polisi

Dua juru parkir liar ditangkap Polres Madiun Kota dalam pemberantasan aksi premanisme dan pungli.

Duh! Petani Tembakau di Klaten Terancam Gagal Panen Gara-Gara Cuaca Tak Menentu

Sejumlah petani tembakau di Klaten dilanda kegalauan. Cuaca yang tak menentu mengakibatkan tanaman tembakau tak tumbuh secara optimal.

Isolasi Lokal di Gedawung Baturetno Wonogiri Selesai, Warga Siraman Pakai Air Kendi

Isolasi lokal yang diterapkan di Dusun Gedawung, Desa Saradan, Kecamatan Baturetno, Wonogiri telah selesai, Selasa (22/6/2021).

Lezatnya Suboli Pizza, Pizza Susu Khas Boyolali

Di Boyolali, terdapat kuliner khas yakni pizza susu dan dikenal dengan nama Suboli Pizza. Makanan ini biasanya dijual di Jl Pandan Arang, Boyolali.

Warga Kerja Bakti Bersihkan Makam di Mojo, Kapolresta: Budaya Wong Solo!

Jajaran Polresta Solo, TNI, dan Ormas membersihkan dan memperbaiki makam di TPU Cemoro Kembar, Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (23/6/2021).

Soal Perizinan Sekolah, Ini Kata Kepsek Bocah Perusak Makam di Mojo Solo

Pihak Kuttab atau lembaga pendidikan dasar tempat 10 anak yang merusak makam di Mojo, Solo, mengatakan sudah mengajukan perizinan sekolah kepada Kemenang.

Pasien Covid-19 Membeludak, RSUD Tugurejo Semarang Akhirnya Dirikan Tenda Darurat

RSUD Tugurejo mulai kehabisan ruang isolasi pasien Covid-19 sejalan membeludaknya pasien. Mereka kini mendirikan tenda darurat untuk menampung pasien.

10 Bocah Merusak Makam di Mojo Solo, Ini Penjelasan Sekolah

Pihak sekolah tempat 10 bocah pelaku perusakan makam di Solo membantah mengajarkan intoleransi.

Pegawainya Terpapar Covid-19, Kantor Imigrasi Madiun Dilockdown

Kantor Imigrasi Madiun ditutup sementara karena seorang pegawainya positif Covid-19. Kantor akan buka kembali pada Senin (28/6/2021).

Solusi Atasi Sampah, PLN Beli Listrik dari PLTSa Terbesar Se-Jateng di Solo

PT PLN membeli energi hijau yang dihasilkan dari Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) Solo yang terakumulasi di TPA Putri Cempo,