SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA — Satu lagi artis yang diperiksa Polda Jawa Timur dalam kasus prostitusi online. Kini, giliran artis sinetron Riri Febrianty yang mendatangi Mapolda Jatim pada Selasa (29/1/2019) untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi yang disinyalir melibatkan 45 artis dan 100 model itu.

Seperti dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, Riri yang pernah main di sinetron Anak Jalanan itu hanya diam saat masuk ke dalam ruangan penyidik. Setelah Riri, datang juga tiga model yang juga menjadi saksi terkait kasus prostitusi. Ketiganya memiliki hubungan dengan mucikari Tantri yang sebelumnya ditangkap bersama dengan Vanessa Angel .

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan Riri sempat dijadwalkan hadir Senin (28/1/2019). Namun hingga Senin sore, dia belum memenuhi panggilan. Ternyata Riri hadir hari ini.

Sementara dalam pekan ini, beberapa artis telah dilakukan pemanggilan. Mereka akan diperiksa secara bergilir mengingat total ada 45 artis dan 100 model yang diduga terlibat dalam bisnis prostitusi itu.

Terungkapnya praktik prostitusi online yang melibatkan artis dan model merupakan pengembangan dari penangkapan Siska dan Tantri, mucikari yang menjual Vanessa Angel.

Vanessa sendiri diamankan di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019). Dia digerebek saat sedang bersama lelaki hidung belang di kamar hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya