SOLOPOS.COM - Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dan Kapolda Metro Jaya saling berpelukan di Mabes Polri, Kamis (14/7/2022) (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Sosok Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Mabes Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, akhirnya muncul setelah kasus polisi tembak polisi membuat gaduh masyarakat.

Sosok Kadiv Propam itu sempat menghilang seusai peristiwa polisi tembak polisi yang menyebabkan Brigadir J meninggal. Dalam video berdurasi 24 detik yang beredar, Ferdy terlihat menangis dipelukkan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Ferdy memeluk Fadil Imran dengan erat. Setelahnya, Fadil terlihat membalas pelukan jendral bintang dua yang rumahnya menjadi lokasi kasus polisi tembak polisi.

Fadil mengaku menyambangi Sambo untuk memberikan dukungan sebagai kakak ke adiknya dalam permasalahan yang sedang dialami Sambo, yakni terkait kasus polisi tembak polisi.

“Saya memberikan support pada adik saya Sambo agar tegar menghadapi cobaan ini. Ini tidak mudah dan dapat menimpa siapa saja,” ujar Fadil kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga : Kasus Polisi Tembak Polisi di Jakarta Masih Misteri, Berikut 8 Faktanya

Nama Ferdy Sambo sedang menjadi buah bibir setelah kasus polisi tembak polisi yang terjadi di rumahnya Duren Tiga, Jakarta Selatan. Aksi polisi tembak polisi itu menyebabkan Brigadir J meninggal.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terkait kasus polisi tembak polisi, antara Brigadir J dengan Bharada E. Polisi pernah menyampaikan bahwa kasus polisi tembak polisi tersebut diduga terkait aksi Brigadir J yang masuk ke kamar pribadi istri Kadiv Propam.

Brigadir J juga diduga melakukan aksi tak senonoh terhadap istri perwira tinggi polri tersebut. “Penembakan terjadi karena Brigadir J memasuki kamar pribadi dari Kadiv Propam dan saat itu ada istri dari Kadiv Propam. Kemudian, Brigadir J melakukan pelecehan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Senin (11/7/2022).

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Irjen Ferdy Sambo Muncul, Menangis Memeluk Erat Kapolda Metro Jaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya