SOLOPOS.COM - Ilustrasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (DokJIBI/Bisnis)

Harianjogja.com, JOGJA – Kasi Penkum Kejati DIY Purwanta Sudarmadji mengatakan, kedatangan penyidik KPK ke Kejati DIY adalah bentuk koordinasi dan dukungan penuntasan kasus.

Meskipun demikian, dia masih enggan berkomentar mengenai pelibatan KPK terhadap pelacakan file di CPU yang disita Kejati tersebut. “Soal CPU saya tidak begitu tahu. Memang mereka datang untuk berkoordinasi dengan kami,” jelasnya, Rabu (15/1/2014).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Purwanto menambahkan, selain kedatangan petugas KPK, kemarin pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Bagian Kredit Bank Bantul, Topas.
Pemeriksaan Topas adalah kali kedua, setelah sebelumnya diperiksa sebagai tindak lanjut atas keterangan Direktur Bank Bantul Sriatun Aristini.

Saat itu pemeriksaan terkait dana talangan untuk kegiatan klub sepak bola Persiba yang berasal dari pinjaman atas nama beberapa orang pengurus klub di Bank Bantul. “Dia memang datang tadi dan langsung diperiksa,” imbuh Purwanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya