SOLOPOS.COM - Unggahan gambar bukti pembayaran oleh Iwatasookie di kaskus (kaskus.co.id)

Solopos.com, SOLO – Kasus penipuan kaskuker kembali terjadi. Di jejaring sosial Kaskus lagi-lagi ramai dibicarakan penipuan kaskuser.

Seorang Kaskuser pemilik akun Iwatasookie mengaku ditipu akun Yuri Zhirkov yang diketahui bernama asli Agung Silvianto Dasritara di forum internet Indonesia itu. (Baca Juga kumpulan berita: Penipuan Kaskuker Solo)

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Member Kaskus bernama Iwatasookie curhat di jejaring sosial itu. Ia mengaku telah tertipu dengan penawaran pemilik akun Kaskus lain bernama Agung Silvianto Dastritara yang menggunakan akun Yuri Zhirkov.

Melalui sebuah thread di Kaskus, Iwatasookie mengaku ingin mencari perangkat keras LCD tablet berukuran 7 inci. Akun ini lantas bertemu dengan Agung Silvianto Dastritara yang mengaku menawarkan barang berbagai macam merek spare part LED Netbook.

Agung oleh pengguna Kaskus lain memang diketahui sering menipu para konsumen yang hendak membeli barangnya. Tapi rupanya hal ini belum diketahui Iwatasookie

“Ane dihubungi dengan ID Enting telp.085790400616. Kemudian terjadi kesepakatan dan ane transfer via mandiri banking Rp 225 ribu,” kata Iwatasookie yang dikutip dari akunnya, Rabu (30/4/2014).

Setelah rampung proses transfer, gerak-gerik Agung mulai terasa. Setelah diusut rupanya Iwatasooki baru sadar, ternyata banyak menjadi korban penipuan Agung.

“Ane kesel aja liat penipu kayak gini… buat teman2 kaskuser n khususnya reg.jatim(ponorogo) kl ada yang bs bantu….mari kita proses org kayak gini. nih ane dapat dr trit sebelah, banyak laporan yg kena tipu juga id nya selain itu Yuri Zhirkov : caxunk’s , ashley_cole,” paparnya.

Unggahan gambar bukti pembayaran oleh Iwatasookie di kaskus (kaskus.co.id)

Unggahan gambar bukti pembayaran oleh Iwatasookie di kaskus (kaskus.co.id)

Inilah cerita Iwatasookie di akun Kaskusnya;

“JUMAT SIANG SAYA MENANYAKAN ADA BALANCE paypai, DI BALAS BANYAK. SAYA SEPAKAT MEMBELI
JUMAT SORE SUDAH SAYA TRANSFER UNTUK PEMBELIAN BALANCE PP SEBESAR Rp 900.000,- (100 US$)
SABTU PAGI BARU BALANCE ANE DI KIRIM, ITU PUN HANYA 24 US$
KAU BERKELIT MACAM2 ANE MAKLUMI, MUNGKIN MMG ADA KESULITAN
TAK KASI WAKTU SAMPE SIANG KALO GA BISA KIRIM SISA NYA, ANE MINTA REFUND AJA DUIT ANE POTONG YANG SUDAH KAU KIRIM
TAK TUNGGU SAMPE SORE GA ADA KABAR. ANE MINTA REFUND, KAU JANJIIN REFUND SISANYA SETELAH MAGHRIB.
SAMPE MALAM JANJI REFUND MU TINGGAL JANJI. BERKELIT LAGI DI BIS, SAMPE BANYUWANGI BARU REFUND ATAU KALO KETEMU ATM. SAYA MAKLUMI LAGI
MINGGU PAGI SAYA SMS LG MINTA KEJELASAN, DI BALAS 2 JAM KEMUDIAN. ALASAN BARU SAMPE, SEBENTAR LAGI DI PROSES. SAYA MAKLUMI LAGI.
SORE SAYA SMS LG DI BALAS 1 JAM 40 MENIT SETELAHNYA. ALASAN SAYA MEMBLOKIR REKENING NYA JADI GA BISA REFUND
SAYA BALAS SMS LG DENGAN MENGIRIM NO REK SAYA DAN NO REK TEMAN SAYA. NO RESPONSE LAGI.
SAYA TELPON 2 X GA DI ANGKAT 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya