SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat dipijit seorang pria di mobil (Instagram.com/@saipuljamill)

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuat artis tersebut ditahan pihak berwajib.

Solopos.com, SOLO — Kasus pencabulan terhadap remaja berusia 17 tahun yang menyeret artis dangdut Saipul Jamil, menjadi perbincangan hangat bagi publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana kabar yang sudah beredar, pelapor Saipul Jamil adalah remaja berinisial DS. Sosok remaja inilah yang cukup menjadi tanda tanya publik, lantaran mengaku sebagai korban mantan suami artis Dewi Persik tersebut.

Terpantau pada akun Instagram Saipul Jamil, Selasa (23/2/2016), sekitar akhir Desember 2015 atau awal Januari 2016, pendangdut tersebut mengunggah rekaman video saat dirinya dipijit oleh seseorang di mobil.

Ekspedisi Mudik 2024

Saipul mengunggah tiga rekaman video bersambung, namun tidak menyertakan keterangan apa pun. Sosok orang yang memijit Saipul Jamil ini menarik perhatian pengakses Internet (netizen). Ada yang menduga sosok pria bertopi tersebut adalah DS.

“Ini benar si DS kyak nya yng pijitin..topi nya sama…mijit nya kok elus gitu,,,” tulis @beltran_luizz.

“@faizahalqaa @putradipradana topinya tuh yg blakang liat dah, tu kan topi yg dipake korban wkt ke polsek,” tulis @bundasofia.

Ihh itu topi nya sama ama ds ya,” tulis @aprilia_ibu_ayu.

“Itu yang mijitt si DS kan yah??” tulis @annisalatieffitriani.

“Sok tau smua..itu bkn DS keles,” sanggah @puyuh76.

“@puyuh76 itu DS kaliii..Topi ny aj persis,” sahut @ itsme_ismii.

Sementara itu, akun yang lain memperkuat dugaan, lewat perbandingan waktu perkenalan antara Saipul Jamil dan DS, dengan waktu pengunggahan rekaman video tersebut.

“Pas bgt nih kitaran 6 weeks kenal sama Ds 31 desember, kyknya yg mijit tu DS,” tulis @oyonkmuse87.

Di tengah cercaan netizen di kolom komentar postingan Saipul Jamil, ada pula fans yang tampak memberi dukungan kepada sang idola.

“Sedih liat bang ipul Sabar ya bang..Udh jalanny harus ky gni,” tulis @nengnavisha.

Saipul Jamil ditangkap pihak berwajib pada Kamis (18/2/2016) pagi, setelah ada aduan dari DS. Akibatnya, juri kontes bernyanyi dangdut tersebut menjadi tersangka pencabulan dan ditahan untuk penyelidikan serta persidangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya