SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Instagram.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil dikomentari orang-orang terdekatnya.

Solopos.com, JAKARTA – Saipul Jamil dilaporkan atas tudingan pencabulan remaja pria di bawah umur. Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini bahkan dilaporkan oleh sejumlah orang. Terkait kasus yang sedang menjerat Ipul, sejumlah orang terdekatnya turut mengomentari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wanita yang sempat didekati Ipul, Niar Prianita, mengurai cerita menarik. Sebagai wanita yang pernah menjalin kedekatan dengan Saipul, Niar mengaku sempat waspada karena omongan sekitarnya yang menilai Saipul memiliki kelainan orientasi seksual. Namun, ada beberapa keanehan yang dirasakannya seperti Saipul yang suka ditemani oleh para asistennya yang pria.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku awalnya dibilangin sama temen, katanya hati-hati Bang Ipul suka sama cowok, aku anggap hoax doang, pas dekat dia itu normal, tapi dia suka ditemenin oleh asistennya yang cowok-cowok,” ungkap Niat saat ditemui usai mengisi acara Talkshow di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

Selama menjalin kedekatan, Niar tak sedikitpun mencium adanya kelainan dari Saipul Jamil. Menurutnya, Saipul memang dekat dengan banyak pria, namun hanya sebatas rekan kerja dan asisten.

“Setiap jalan dia [Ipul] suka bawa asistennya, bisa 3 atau 2, umurnya 18-an. Tapi aku lihat dia normal kan, dia jalannya sama asistennya jadi enggak ada pikiran macam-macam,” jelasnya lebih lanjut.

Saipul Jamil dilaporkan oleh korban berinisial DS atas tuduhan pencabulan pada tanggal 18 Februari 2016 lalu. Pedangdut yang biasa disapa Bang Ipul itu pun kini menjadi tahanan di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya