SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Detik.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil belum selesai, namun kini beredar video Ipul melakukan hubungan seksual dengan sesama pria.

Solopos.com, SOLO – Saipul Jamil kembali dihadapkan dengan masalah pelik. Belum selesai kasus pencabulan yang membelitnya, kini video syur mirip dirinya beredar di media sosial.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Terkait video syur tersebut, pengacara Saipul Jamil angkat bicara. Menurutnya video tersebut sengaja disebar oleh orang tak bertanggung jawab untuk mencari sensasi.

“Kalau saya lihat ada orang yang ingin memancing di air keruh, dan membuat suasananya lebih ramai. Sepertinya ada orang kurang kerjaan yang coba mengambil keuntungan, ya cari sensasi saja,”? ungkap Nazarudin Lubis sebagaimana dikabarkan Liputan6.com, Selasa (12/7/2016).

Nazarudin mengaku siap memproses hukum para pelaku penyebar video tersebut. Jika diperlukan, ia bersama tim kuasa hukum lainnya akan segera mengumpulkan bukti yang dibutuhkan.

“Upaya hukum saya akan kumpulkan bukti dulu. Nanti baru saya konsultasikan dengan tim. Kalau memang perlu, siap kami lakukan,”? ucapnya.

Dilansir Detik.com, video tersebut memperlihatkan seseorang mirip Saipul Jamil beradegan panas dengan sesama pria. Di video tersebut tampak seorang mirip Ipul terbaring di ranjang dan melakukan aktivitas suami istri dengan pria yang berkulit lebih gelap. Banyak yang menduga pria di video tersebut memang Ipul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya