SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat diperkisa terkait kasus pencabulan. (JIBI/Liputan6)

Kasus pencabulan Saipul Jamil dibantah oleh Pengacara.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji, membantah pernyataan Polisi soal pengakuan Saipul Jamil. Kasman mengatakan Saipul tidak pernah mengaku melakukan pelecehan sebagaimana yang dituduhkan.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Lebih lanjut, Kasman bahkan mengatakan bahwa Saipul tidak melakukan perbuatan yang dituduhkan. Kasman juga menegaskan jika Saipul bukan seorang LGBT.

“Bang Saipul tidak pernah berbuat oral. Bang Ipul tidak tegolong LGBT yang lagi heboh,” ujarnya di Polsek Kelapa Gading, Jumat, 19 Februari 2016, dikutip Solopos.com dari Okezone.

Lebih lanjut, Kasman menduga jika hal tersebut mengarah pada pembunuhan karakter seorang Saipul Jamil. Terlebih, kliennya itu memang berprofesi sebagai figur publik.

“Bang Ipul statusnya public figure. Jangan sampai ada justifikasi. Kejadian itu termasuk dalam pembunuhan karakter. Kami terus melakukan investigasi,” pungkas Kasman.

Kasman menegaskan pengakuan yang seolah-olah dibuat kliennya itu fitnah. “Pengakuan itu fitnah. Terkait keterangan Pak Kapolsek tolong konfirmasi lagi ke Kapolsek. Dari kami itu nggak ada pengakuan itu,” tegasnya seperti dilansir Detik.

“Pengakuan Bang Ipul itu kepada siapa? tidak ada pengakuan itu. Pernah dengar bang Ipul pengakuan itu tidak? Dia tidak melakukan perbuatan sebagaimana dijelaskan,” tambahnya.

Pengacara menegaskan kliennya belum bicara tentang apapun secara langsung ke media mengenai tuduhan ini. Saipul pun ditegaskan sebagai pria normal oleh tim kuasa hukumnya.

Karena kasus ini Ipul yang biasa mengisi acara program pencarian bakat dangdut sebagai juri pun kehilangan pekerjaannya. Pengacara juga menyebut Ipul banyak mengalami kerugian.

“Saat ini bang Ipul dirugikan materil dan imateril,” tandas Kasman.

Ipul sebelumnya dituding melakukan pelecehan terhadap fansnya sendiri yang merupakan remaja pria di kediamannya, kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) dini hari. Hingga kini sang pedangdut masih pelit bicara ketika disorot kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya