SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat diperkisa terkait kasus pencabulan. (JIBI/Liputan6)

Kasus pencabulan Saipul Jamil semakin panas dengan bertambahnya pelapor.

Solopos.com, JAKARTA – Satu lagi seorang pria mengaku menjadi korban pencabulan Saipul Jamil. Seorang pria yang diduga menjadi korban Ipul –sapaan akrab Saipul Jamil- melapor ke polisi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Korban baru bikin LP, belum diperiksa. Baru mau diwawancara,” kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo saat dihubungi wartawan, Rabu (24/2/2016).

“Korban baru bikin LP, belum diperiksa. Baru mau diwawancara,” kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo saat dihubungi wartawan, Rabu (34/2/2016).

Suparmo mengatakan, korban tersebut melapor ke SPK Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.30 WIB. Korban saat ini masih di ruang penyidik Subdit Renakta untuk dimintai keterangan.

“Saya belum tahu siapa korbannya dan berapa usianya, belum lihat LP-nya,” imbuh Suparmo.

Terpisah, pengacara korban Raidin Anom mengatakan, tindakan cabul Ipul terhadap kliennya itu terjadi pada tahun 2014 lalu. Awalnya, korban bertemu dengan Ipul di sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di sebuah stasiun televisi swasta.

“Klien kami pada tahun 2014 awal perkenalan dengan SJ dimana saat itu saudara terlapor SJ mengajak klien kami datang ke rumahnya, menginap di sana terjadi tindakan pencabulan,” ujar Radian. (mei/nu2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya