SOLOPOS.COM - Nassar, Ivan Gunawan, dan Soimah kunjungi Saipul Jamil (Okezone)

Kasus pencabulan Saipul Jamil mengundang keprihatinan dari para sahabatnya.

Solopos.com, JAKARTA – Satu per satu sahabat Saipul Jamil (Ipul) datang ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk menjenguk sang biduan dangdut yang kini terjerat kasus pencabulan. Setelah Inul Daratista, giliran Nassar, Ivan Gunawan (Igun), dan Soimah menjenguk Ipul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketiganya datang menemui Saipul Jamil pada Selasa (23/2/2016), pukul 14.30 WIB. Soimah terlihat menenteng sebuah tas yang berisikan cumi yang secara khusus ia masak sendiri untuk Saipul Jamil.

“Bawa cumi masak sendiri,” ujar Soimah sebelum memasuki ruang tahanan Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, seperti diberitakan Okezone.com.

Sementara itu, Nassar menuturkan bersama Ivan Gunawan serta Soimah baru kali ini menjenguk sahabatnya itu karena sibuk dengan jadwal kerja masing-masing. Dan baru hari ini mereka menyempatkan diri menenguk Saipul Jamil.

“Iya ini baru pertama kali ke sini baru sempat soalnya baru ada waktunya hari ini sama teman-teman nih,” papar Nassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya