SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Instagram.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil menghebohkan publik. Saipul Jamil pun siap direhabilitasi.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Saipul Jamil (SJ) menghebohkan publik setelah diduga mencabuli anak di bawah umur. Ditemui oleh Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Asrorum Niam. Kepadanya, Ipul –sapaan akrab Saipul Jamil- mengaku siap direhabilitasi.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Dia setuju rehabilitasi karena perilaku menyimpangnya. Dia juga tak pernah pro terhadap komunitas atau teman dia yang berperilaku menyimpang,” kata Asrorum saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Dari pertemuan itu, Asrorum membuat kesimpulan. Menurutnya, Ipul melakukan kasus itu karena kesendiriannya.

“Bisa jadi indikasi ketersendirian. Tersangka ini kan sendiri, tapi meski sendiri tak boleh berbuat hal kayak seks menyimpang begini,” tuturnya seperti dilansir Detik.com.

Ipul dianggapnya dalam kondisi sehat, meski tak bisa dipungkiri ia berada dalam tekanan. Karena peristiwa ini menyangkut seorang artis, Asrorum berharap para fansnya tidak mencontoh perilaku Ipul.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya