SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kasus pencabulan Saipul Jamil resmi ditetapkan menjadi tersangka.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan istri Saipul Jamil, artis dangdut Dewi Persik, mengungkapkan masa lalu Saipul Jamil saat masih bersamanya. Pendangdut yang terkenal dengan goyang gergaji itu menyebut Saipul rajin melakukan itikaf bersama teman-teman prianya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasus pencabulan terhadap remaja lelaki berusia 17 tahun yang dilakukan pendangdut Saipul Jamil, membuatnya terancam hukuman penjara 15 tahun. Ditangkapnya Saipul Jamil karena tuduhan pencabulan pada remaja pria memancing tanggapan dari sejumlah orang dekatnya. Tak terkecuali Dewi Persik.
Setelah bercerai, Dewi mengaku masih menjalin hubungan baik dengan pedangdut yang akrab disapa bang Ipul tersebut.

Bicara tentang kasus yang menimpa sang mantan suami, pemilik goyang gergaji itu mengaku merasa prihatin.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sudah dengar kabar itu saya berharap pemberitaan itu tidak benar,” ujar Dewi Persik saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016) malam.

Soal penangkapan ini, Dewi persik mengaku tak terkejut. “Enggak terkejut. Eh, maksudnya gimana ya aku bingung, Mas,” kata Dewi saat dihujani pertanyaan oleh wartawan, seusai shooting di Studio Persada, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016), sebagaimana dilansir Okezone.

Lebih lanjut, Dewi mengungkap masa lalunya saat menikah dengan Saipul. Dewi mengaku salah satu penyebab keretakan rumah tangganya kala itu karena Saipul sering kali menghabiskan waktu dengan teman prianya.

“Dia itikaf terus, rajin ibadah, makanya berantem dulu itu karena saya menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok,” tutur Dewi.

Dewi Persik mengatakan akan menjenguk mantan suaminya, Saipul Jamil yang saat ini ditahan oleh polisi karena melakukan pencabulan terhadap seorang remaja laki-laki.

“Pasti jenguk ya, bagaimana pun juga Mas Ipul pernah berumah tangga dengan saya. Kita antarsesama teman saja jenguk, apalagi ini sudah kayak adik-kakak,” ungkap Dewi.

Saipul Jamil saat ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap remaja laki-laki 17 tahun, berinisial DS di wilayah Jakarta Utara.

Pengakuan Saipul Jamil

Sebelumnya, ketika pedangdut Saipul Jamil masih berada di salah satu ruang pemeriksaan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia meminta kepada penyidik diperiksa seusai azan Magrib, lantaran dirinya mengaku sedang berpuasa.

“Saya sedang puasa,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya mengikuti ucapan Saipul Jamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, sebagaimana dilansir Liputan6.

Kemudian, salah satu penyidik bertanya kepada Saipul. Penyidik bertanya bukan dalam pemeriksaan melainkan perbincangan. Lantaran Ipul mengaku masih lemas dan belum siap diperiksa.

“Kamu kenapa?” ujar penyidik.

Saipul dengan lemas menjawab sembari mengangguk-anggukkan kepala. Dia akhirnya mengakui perbuatan yang dituduhkan kepadanya.

“Saya khilaf,” tutur pria yang akrab disapa Bang Ipul itu.

Ipul diperiksa di ruang Kanit Reskrim yang berada di lantai kedua Kantor Polsek Kelapa Gading. Kini, Saipul Jamil telah resmi ditetapkan menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap remaja laki-laki berinisial DS. Saipul Jamil dikenakan pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1, dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp5 milliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya