SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Instagram/@saipuljamill)

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuat banyak orang terkejut.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Saipul Jamil sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pencabulan anak di bawah umur. Ipul -demikian sapaan akrabnya- mengaku menyesal dan khilaf. Ia pun ingin meminta maaf kepada korbannya, DS, dan masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Permohonan maaf itu rencananya akan disampaikan langsung oleh kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatulah, dan penasihat hukumnya, Hendrayanto sebagai perwakilan Ipul.

“Ya, dia [Saipul] ada keinginan untuk minta maaf ke semuanya, termasuk DS. Nanti rencananya permohonan maaf itu diwakilkan oleh saya dan kakaknya,” kata Hendrayanto ketika dihubungi Liputan6.com di Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Setelah ditangkap polisi, Saipul Jamil mengaku stres. Pernyataan itu dilontarkan duda Dewi Perssik itu di sela-sela pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Polsek Kelapa Gading. Ipul diperiksa sejak pukul 18.30 WIB pada Kamis, 18 Februari 2016 hingga pukul 02.00 WIB tadi.

Hendrayanto mengatakan Ipul memikirkan kontrak pekerjaannya. Apalagi, karier tengah di puncak popularitas dengan menjadi juri di ajang pencarian bakat dangdut.

”Menyesal dia. Stres juga dia [Saipul]. Mikir kontrak pekerjaan juga,” ucap Hendrayanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya